Torang Movies

Torang Movies Game Blog | Created By Www.BestTheme.Net

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

[Live Action]
From Me to You
(君に届け / Kimi ni todoke)
(2010)

Source: DVDRip
kimi.jpg

Released
2010
Country Japan
Language
Japanese
Genre
Drama | Romance
Director Naoto Kumazawa
Writers
Karuho Shiina (manga), Rika Nezu (screenplay), and 1 more credit »
Starcast
Rating imdb_icon.gif 7,0/10 !!
Fan Page
Rangelitcrew@yahoo.co.id
<=>
<=>


Review:
Kimi ni Todoke: From Me to You (君に届け?, Reaching You) film yang diangkat dari komik dengan judul yang sama karya Karuho Shiina. Manganya sendiri dipublikasikan oleh Shueisha di Bessatsu Margaret sejak 2005 dan terkumpul menjadi 14 episode.

Diadaptasi dalam bentuk anime dua kali (session 1 dan session 2). Film adaptasinya sendiri release tahun 2010 dengan bintang utama Mikako Tabe dan Haruma Miura. Menurut Oricon, seri ini ada dalam daftar ketiga drama adaptasi yang paling diinginkan pembaca.

Adaptasi movie ini menduduki peringkat kedua pemutaran di Kogyo Tsushinsha's box office selama minggu pertama di bioskop-bioskop Jepang. Movie ini menduduki peringkat ketiga dalam Box Office Mojo's chart selama dua hari pertama pemutaran dengan pendapatan mencapai US $2,770,613.

Sawako Kuronuma (Mikako Tabe) atau biasa dipanggil "Sadako" oleh teman-teman sekelasnya adalah seorang gadis polos yang berpenampilan mirip karakter Sadako di film horror "The Ring", dengan rambut panjang dan wajah tanpa ekspresi. Hidupnya perlahan berubah ketika bertemu dengan Shota Kazehaya (Haruma Miura), seorang siswa yang populer di sekolah.

Sawako Kuronuma meski penampilannya di luar “menakutkan”, sebenarnya adalah seorang gadis baik dan selalu memperhatikan teman-temannya. Moto favoritnya adalah “melakukan yang terbaik setiap hari”, tapi dia terlalu peduli dengan sekelilingnya dan tidak bisa mengekspresikan perasaannya. Ini membuatnya terkucil di sekolah.

Shota Kazehaya (Haruma Miura) adalah teman sekelas Sawako. Tidak seperti Sawako, dia populer dikalangan siswa lain. Dia selalu bersikap baik dan bersahabat pada Sawako, sehingga Sawako menghormati dan mengaguminya.

Kazehaya ternyata memiliki perasaan khusus pada Sawako. Dengan bantuan Kazehaya, Sawako perlahan berubah menjadi gadis yang lebih terbuka dan akhirnya berteman juga dengan Chizuru Yoshida (Misako Renbutsu) & Ayane Yano (Natsuna Watanabe ).

Momen menyenangkan bagi Sawako dan teman-temannya rusak karena rumor jelek yang beredar. Di saat yang sama, Sawako juga mulai menyadari perasaan istimewa yang dimilikinya pada Kazehaya. Tapi, seorang gadis cantik bernama Ume Kurumizawa (Mirei Kiritani), tiba-tiba datang dan merusak semuanya.

Kurumizawa adalah teman satu sekolah Kazehaya sejak SMP, dan diam-diam menyukai Kazehaya. Dia meminta bantuan Sawako untuk mendapatkan Kazehaya.

Bagaimana Sawako menyelesaikan rumor yang beredar tentangnya dan sahabat-sahabatnynya itu? Bagaimana kisah cinta Sawako-Kazehaya selanjutnya? Apakah mereka akhirnya akan bersatu? Simak langsung di movie-nya
tumblr_lid5sbDYJs1qaw6hy.jpg

Kimi-ni-Todoke-Crop.jpg

kiminitodoke.jpg




.


Download :

Nama File : Kimi ni todoke
Jenis : AVI
Ukuran : 218 mb
Durasi : 2 Jam - 08 Menit - 42 Detik
Source : DVDRip
Alternatif : Link 1, Link 2, Link 3, Link 4,



Subtitle

Nama File : kimi-ni-todoke.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: MAZHAR ARIF (Subscene.com)


Leave a Reply